Pelatih: Ronaldo Tetap di Juventus

By Nad

nusakini.com - Internasional - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan Cristiano Ronaldo "tidak pernah ingin meninggalkan Juventus".

Ronaldo, yang masih memiliki sisa 12 bulan dalam kontraknya dengan Juve, menjadi sorotan dari spekulasi transfer sejak acara TV Spanyol, El Chiringuito mengindikasikan ia akan kembali ke Real Madrid.

Rumor lain juga mengatakan Ronaldo mungkin kembali klub profesional pertamanya, Sporting CP, sedangkan surat kabar Italia, Corriere dello Sport melaporkan agen Ronaldo, Jorge Mendes, menawarkan atlet berusia 36 tahun ini ke Manchester City.

Allegri menyampaikan kepada wartawan sebelum pertandingan pertama Juventus di Serie A melawan Udinese bahwa Ronaldo mengaku kepadanya ia akan tetap bermain di Juventus.

Pada Euro 2020, Ronaldo menyamakan rekor gol terbanyak dalam ajang internasional dengan 109 gol, setara dengan rekor atlet asal Iran, Ali Daei.

Walaupun demikian, sejak ia bergabung dengan Juventus dalam kontrak empat tahun pada tahun 2018, pria berusia 36 tahun ini masih belum mampu memenangkan piala Champions untuk timnya. Ia dan Real Madrid memenangkan piala ini empat kali.